Skip to content

Interior Rumah Arab

  • by

putrasionmandiri. co. id, Medan Tidak cuma populer dengan buah kurma yang mendunia, negeri Arab pula mempunyai arsitektur serta interior rumah yang unik. Sekilas rumah- rumah di Arab memanglah berupa kotak- kotak, berdinding besar serta tebal yang simpel. Tetapi siapa sangka interior didalamnya sangat unik serta indah.

Arsitektur serta riasan bangunan di Arab memanglah dipengaruhi negara- negara terdekat semacam Yunani, Spanyol, Prancis serta Italia. Perpaduan inilah yang menciptakan interior bergaya pedesaan yang simpel sampai mewahnya“ Arabian Nights” bak istana. Sebaliknya buat tampilan minimalis, mereka senantiasa mengadopsi desain bergaya Eropa serta Amerika.

Nyaris tiap rumah di negeri Arab didekorasi dengan memakai tekstil warna- warni yang mempunyai bermacam- macam pola serta tekstur. Kain- kain khas ini umumnya digunakan bagaikan pajangan, karpet, bantal, hiasan dinding apalagi tirai. Tidak hanya kain yang jadi karakteristik khas, rumah- rumah di Arab pula didesain dengan 2 pintu yang memisahkan tamu laki- laki dan tamu perempuan.

Pintu- pintu ini menghubungkan ke ruangan berbeda, di mana ruang spesial yang didesain modern namun senantiasa bergaya Arab diperuntukkan untuk perempuan, sebaliknya ruang tamu yang dilengkapi sofa pendek ataupun kursi lengkap dengan bantalnya diperuntukkan untuk laki- laki.

Bagaikan negara Islam terbanyak, pembelahan ruangan ini memanglah bertujuan buat menghormati para perempuan serta melindungi pribadi mereka dari publik. Tetapi bersamaan dengan pertumbuhan era yang terus menjadi modern, untuk mereka yang tinggal di apartemen, umumnya tidak mempunyai 2 pintu masuk semacam rumah pada biasanya. Cuma saja buat ruangan senantiasa dipisah bersumber pada tipe kelamin. Itulah seputar tentang interior rumah arab.

Baca Juga :
Jasa Renovasi Rumah Medan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *