Skip to content

Interior Rumah Amerika

  • by

Tren rumah serta arsitektur memanglah tidak berjalan cepat semacam tren musik ataupun baju. Tetapi secara perlahan dan tentu, tren itu ada. Tercantum tren riasan rumah, yang nyatanya dapat berbeda- beda di masing- masing negara. Walaupun begitu desain rumah klasik tidak sempat terdapat matinya.

Ditengah serangan akulturasi budaya, desain rumah klasik sukses mempertahankan diri. Apalagi, tidak sedikit orang yang memakai desain rumah klasik dari negara lain bagaikan tema huniannya. Tertarik pula mengadaptasi desain rumah klasik dari negeri lain? Contohnya rumah ala amerika

Ciri dari rumah klasik Amerika kolonial umumnya diisyarati dengan bermacam furniture yang dibuat dari material kayu serta trim serta digunakan secara luas pada totalitas ruangan. Karakteristik khas desain interior rumah klasik Amerika kolonial ialah menonjolkan desain resmi serta pemakaian kayu halus semacam kenari, ceri, mahoni bagaikan bahan furniturnya.

Rumah klasik ini umumnya pula mendekorasi interiornya dengan aneka kain, semacam permadani, beludru, ataupun brokat. Buat bagian peralatan serta pencahayaannya, rumah klasik ini memakai besi serta kuningan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *