Review Pembuatan Kitchen Set ?

Lanjut lagi cerita soal dapur.

Semacam cerita aku tadinya, kesimpulannya kami memutuskan buat mengubah total dapur kami. Kesalahan serta kelalaian yang lama dibiarkan saja tetapi diambil pelajarannya, bukan hanya soal ketahanan bahan terhadap rayap tetapi pula soal detail desainnya. Kali ini wajib jauh lebih cermat serta hati- hati, jangan sampe terburu- buru trus kesimpulannya malah terdapat yang gak cocok semacam yang terjalin di kitchen set lama.

Tanpa berlama- lama lagi, berikut aku detailkan ya persiapan yang kami jalani buat pembuatan kitchen set yang baru. Siapa tau dapat bermanfaat pula kan ya buat orang lain. O ya, 6 tahun yang kemudian, aku pula udah sempat nulis persiapan pembuatan kitchen set secara mendetail di mari, jadi untuk yang membutuhkan bonus rujukan silakan main- main ke sana pula.

Anti Rayap serta Anti Bocor

Belajar dari pengalaman masa lalu…eciyeeehhh…. hehehe… Pasti saja kali ini soal rayap serta soal kebocoran di bilik jadi 2 perihal yang sangat kami perhatikan.

Biar gak terdapat rembesan air lagi di bilik dapur, hingga jalan pipa air diperbaiki serta dindingnya dicat dengan cat anti bocor. Yang dicat cuma bilik bagian dalam aja sebab bilik bagian luar udah dari dahulu pake cat anti bocor.

Sedangkan buat penangkalan terhadap rayap, dindingnya disemprot anti rayap serta bahan buat kitchen set pula disemprot anti rayap. Penyemprotannya dicoba sama Rentokil, jadi dari Rentokil sama dari vendor yang ngerjain kitchen set kami kudu silih koordinasi dahulu biar bahannya dapat disemprot saat sebelum dipasang. O ya, sesungguhnya buat rumah ini harusnya udah leluasa rayap ya. Sebab kabar dari yang jual dahulu itu pondasi rumah ini telah diberi anti rayap. Serta memanglah kok, bersumber pada inspeksi dari Rentokil, rumah ini sesungguhnya nyaman dari rayap. Peristiwa sama kitchen set yang lama sebab memanglah perkaranya terdapat pada bahan kitchen set itu.

Baca Juga :
https://putrasionmandiri.co.id/biaya-renovasi-interior-kantor-per-m2/
https://www.facebook.com/jasarenovasikantormedandansekitarnya/

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *