Skip to content

Membuat Kitchen Set Beton

  • by

Membuat Kitchen Set Beton ?

Kitchen set merupakan komponen absolut dalam rumah. Dengan kitchen set, pekerjaan memasak serta menaruh perkakas dan bahan masakan jadi lebih tertib. Terdapat banyak sekali opsi kitchen set buat diseleksi, salah satunya merupakan meja dapur cor beton. Kekokohannya lebih besar daripada kicthen set dari kayu ataupun papan, sebab tidak gampang retak ataupun lapuk. Kitchen set semacam ini umumnya terbuat jadi satu bertepatan dengan dibangunnya rumah.

Ketinggian

Besar standard buat meja dapur merupakan 80 centimeter. Namun, hendaknya diskusikan perihal ini dengan istri Kamu, sebab dialah yang sangat kerap terletak di dapur. Tidak hanya itu, ingat pula kalau ketinggian buat bagian kompor serta bagian yang lain berbeda. Biasanya, kompor diletakkan lebih rendah dekat 10 centimeter, sehingga proses memasak dapat lebih aman.

Penyusunan lokasi

Bila di dapur ada jendela, berarti untuk Kamu buat memilah bagian mana yang hendak berdekatan dengan jendela. Apakah, wastafel ataupun meja kosong. Bagi fengshui, kompor tidak baik diletakkan dekat jendela sebab hendak bawa pengaruh kurang baik. Tidak hanya itu, jendela di sebelah kompor dapat gampang rusak bila istri mempunyai kerutinan masak di malam hari.

Saluran air

Dalam membuat kitchen set ini, Kamu wajib mencermati ke mana air buangan dari wastafel serta sumber air hendak disalurkan. Pastinya setelah itu dibutuhkan pembobokan serta apalagi pembongkaran kecil di bilik yang sudah ditanami pipa pembuangan, dan penanaman pipa air bersih. Pengeleman pipa wajib sempurna supaya tidak terjalin kebocoran yang mengganggu bilik rumah.

Baca Juga :
https://putrasionmandiri.co.id/jasa-kontraktor-renovasi-rumah/
https://www.facebook.com/jasarenovasikantormedandansekitarnya/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *