Jasa renovasi rumah subsidi :

Bila ngomongin soal harga rumah, rumah subsidi memanglah jauh lebih terjangkau. Tetapi, dengan harga yang terjangkau kalian pula memperoleh dimensi rumah yang cocok dengan biayanya. Karena, pemerintah telah menghalangi luas bangunan rumah subsidi, ialah sebesar 36 m2. Tetapi, apakah rumah yang kecil telah tentu sumpek serta tidak aman? Belum pasti!

Mau rumah subsidi mu jadi hunian yang sangat aman, menawan serta kekinian serta tidak berasa semacam rumah subsidi? Semacam yang dicoba oleh owner account Instagram@Rumanesia, yang sukses menjadikan rumah subsidi miliknya jadi hunian mungil yang sangat homey.

Semacam rumah subsidi pada biasanya, rumah yang dibeli Nesya merupakan rumah jenis 36/ 72. Maksudnya luas bangunan rumah tersebut sebesar 36 m2, serta luas tanahnya sebesar 72 m2. Di dalam rumah yang berlokasi di Medan, Sumatera Utara, ini ada 2 kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu sekalian ruang keluarga, dapur, carport, dan taman di bagian depan.

Sebab keterbatasan bujet, Nesya melaksanakan renovasi secara bertahap. Sesi awal dia fokuskan pada bagian dapur, sebab dia ingin meminimalisir suara berisik yang mencuat. Proses revisi dapur juga dicoba secara berangsur. Dari mulai membeli bata merah, kemudian semen, dilanjutkan dengan keramik, serta baja ringan buat atap dapur, seluruh dicoba satu per satu sehingga prosesnya memakan waktu lumayan lama, ialah 2 bulan.

Baca Juga :
https://putrasionmandiri.co.id/jasa-bangun-rumah-di-medan-2/
https://www.facebook.com/jasarenovasikantormedandansekitarnya/

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *