Rate this post

Jasa Pembuatan Kitchen Set Per Meter ? Pada saat kamu memutuskan untuk melaksanakan pemesanan kitchen set, pastinya harga buat kitchen set per m akan jadi pertimbangan. Sehingga akan lebih baik bila membuat perbandingan mengenai harga kitchen set terlebih dulu. Kamu dapat mencari informasi mengenai harga pembuatan kitchen set tersebut dari media internet. Di media internet terdapat puluhan apalagi ratusan informasi mengenai harga kitchen set ini. Bila kamu dapat selektif serta lebih berjaga- jaga tentunya kamu hendak dapat memperoleh informasi mengenai harga pembuatan kitchen set tersebut. Dengan mengadakan perbandingan anggaran buat kitchen set ini hingga kamu dapat memandang sendiri mana harga yang cocok dan tidak.

Bila dalam perbandingan harga tersebut ada harga yang jauh dibawah rata- rata harga yang lain. Akan lebih baik bila kamu tidak bekerja sama dengan tempat pembuatan yang memberikan harga kitchen set sangat rendah tersebut. Karna bisa saja harga murah ini kamuflase untuk menutupi mutu kitchen set yang kurang baik.

Rumus Perhitungan Anggaran Kitchen Set:

Ks=(( Ka+ Kb) x Hf)+( Kb x Tt)

Keterangan:

Ks= Kitchen set

Ka= Panjang kabinet atas

Kb= panjang kabinet bawah

Hf= harga finishing

Tt= top table

Contoh:

Misalnya, luas dapur yang kamu miliki 2×2 m dengan anggapan kitchen set bentuk L. Panjang kabinet dasar bentuk L 2+ 2= 4 m. Kabinet atas bentuk line 2 meter, dengan finishing HPL Rp. 1. 700. 000/ m1( meter lari). Dengan table top Granit Nero FB Rp. 1. 400. 000/ m1

Perhitungan harga kitchen set:

Ks:(( Ka+ Kb) x Hf)+( Kb x Tt)

(( 4+2) x 1. 700. 000)+( 4 x 1. 400. 000)

( 6 x 1. 700. 000)+( 4 x 1. 400. 000)

  1. 000+ 5. 600. 000

Jadi keseluruhan total harga buat kitchen set per meter dengan keadaan diatas yaitu Rp. 15. 800. 000. Itulah Seputar tentang Jasa Pembuatan Kitchen Set Per Meter.

Baca Juga :
https://putrasionmandiri.co.id/jasa-bangun-rumah-di-medan-2/
https://www.facebook.com/jasarenovasikantormedandansekitarnya/

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *