Interior Rumah Minimalis Modern

Terlepas dari luas lahan yang dimiliki, butuh rencana yang kreatif dalam merancang bangunan yang hendak Kamu huni. Tiap sudut ruang harus dimanfaatkan sebaik mungkin, sehingga menciptakan penyusunan yang efektif.

Teorinya rumah minimalis memakai cat dinding berwarna monokrom. Bila Kamu merasa warna putih itu sangat polos, tambahkan material kayu ataupun dinding batu alam bermotif sederhana bagaikan aksen.

Cocok dengan teori, penghuni menghabiskan waktu sebanyak 95% di dalam rumah. Dengan demikian, dibutuhkan desain interior yang baik demi memperkenalkan nuansa rumah yang nyaman, personal, sekalian everlasting. Tidak hanya itu, rumah juga jadi simbol kepribadian seorang, yang mewakili ekspresi dari si penghuni.

Tren design interior rumah minimalis sampai saat ini masih digemari. Tidak hanya memberikan kesan modern, design interior rumah minimalis pula lumayan gampang diterapkan. Sering jadi opsi utama membuat banyak yang berpikiran design interior rumah minimalis saat ini jadi monoton, mainstream, serta membosankan. Sementara itu, dengan eksplorasi lebih, kalian dapat memperkenalkan design interior rumah minimalis yang lebih berani serta tidak membosankan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *