Skip to content

Interior Rumah Kayu

  • by

Material kayu serta nuansa kehangatan yang menyertainya memanglah bisa menghasilkan kenyamanan tertentu. Tidak sedikit yang bermimpi mempunyai hunian yang menyajikan keelokan material alam ini. Terlebih saat ini ini sudah banyak tipe kayu ataupun finishing kayu antirayap. Ketahanan material ini juga terus menjadi terpelihara dikala dipakai bagaikan pondasi bangunan ataupun elemen pembuat interior.

Bermacam tipe kayu olahan pula sering kali dimanfaatkan bagaikan pengganti kayu solid. Sebagaimana yang diterapkan oleh rumah kayu sederhana yang terletak di daerah Pegunungan Catskills, tepatnya dibagian selatan New York, Amerika Serikat. Buat mengirit anggaran pemugaran serta perawatan rumah kayu ini nantinya, pemilik juga memakai kayu olahan semacam multipleks, blockboard, serta parket. Walaupun begitu, interior rumah kayu simpel ini memperlihatkan pesona kayu olahan yang tidak kalah menarik dengan goresan kayu yang diperlihatkan kayu solid.

Pada hari kerja Jennie serta Nik tidak pernah berkunjung, rumah kayu sederhana yang mereka namai The Flatrock House ini disewakan. Bagaikan guest house buat para wisatawan yang beekunjung buat menikmati keelokan alam Catskills.

Kayu yang sejak dini sudah menopang struktur bangunan dini senantiasa dipertahankan oleh Jennie serta Nik, mereka mau kehangatan pada kayu- kayu ekspos yang terlihat pada interor menunjukkan keramahan khas pemiliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *