Skip to content

Interior Rumah American Style

  • by

Walaupun tercatat sebagai salah satu seorang milyader dunia, tetapi kesederhanaan hidup Mark Zuckerberg memanglah layak jadi inspirasi. Bos besar Facebook ini memang diketahui senantiasa tampak sederhana serta low profile dalam kesehariannya. Kegemaran Mark menggunakan kaos polos bercorak abu tiap hari juga pernah dikomentari dunia. Banyak yang melabeli Dia bagaikan laki- laki bergaya fesyen terburuk, tetapi Mark senantiasa konsisten menunjukkan kesederhanaan dengan menggunakan kaos tersebut.

Kesederhanaan yang lain dari Mark Zurckerberg merupakan keintiman yang Dia jalin dengan para karyawannya. Dia memilah duduk di meja kerja yang sama dengan para karyawannya. Sementara itu, bagaikan‘ juragannya’ Facebook, Dia dapat saja duduk dalam ruangannya sendiri yang mewah dan nyaman. Tetapi, kepribadiannya yang simpel malah memilih untuk berada satu meja serta satu ruang bersama para karyawannya.

Rasa penasaran terhadap style berpakaian serta style hidupnya juga terus menjadi membuat kita penasaran. Bila memanglah Mark merupakan seorang yang sangat menonjolkan kesederhanaan, semacam apa hunian milyader muda ini mendesain rumahnya? Nyatanya benar saja, Mark bersama si istri Priscilla Chan serta 2 anaknya tinggal di suatu rumah yang nyaman bergaya Amerika. Walaupun laki- laki berumur 33 tahun ini mempunyai pemasukan yang luar biasa wah, tetapi rumahnya dia desain tidak jauh dari kesederhanaan kesehariannya. Desain rumah bergaya Amerika kolonial yang chic serta nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *