rnvs-gdng-kntr

Pekerjaan yang diawali dengan pembongkaran, setelah itu galian serta dikala ini lagi dicoba pekerjaan pondasi untuk renovasi gedung kantor. In other words gedung kantor adalah Kantor adalah sebutan untuk tempat yang digunakan untuk perniagaan atau perusahaan yang dijalankan secara rutin. Kantor bisa hanya berupa suatu kamar atau ruangan kecil maupun bangunan bertingkat tinggi.

However Dinamika Konsultan selaku konsultan pengawas mengamini apa yang di informasikan direksi pekerjaan. Sebagian pekerjaan masih wajib cocok dengan SOP terutama dalam kelengkapan K3. Pemahaman pemakaian perlengkapan K3 wajib ditanamkan dalam diri tiap pekerja konstruksi. Konsultan pengawas pula mengapresiasi progres pekerjaan yang telah masuk.

After that Sebagian perihal yang jadi atensi direksi pekerjaan antara lain kelengkapan K3 yang masih kurang. Belum seluruh pekerja mengenakan perlengkapan kelengkapan kerja. However perihal lain terpaut pemakaian air yang masih memakai air sumur serta papan nama aktivitas yang belum representatif. gedung kantor yang sedang direnovasi membutuhkan waktu beberapa lama agar terlihat lebih bagus lagi. gedung kantor yang luas membuat suatu tempat atau kantor tersebut terlihat agak besar, apalagi setelah selesai direnovasi.

In conclusion untuk renovasi gedung kantor standar beton telah cocok dengan standar beton di spesifikasi teknis. buat konsultan pengawas serta kontraktor pelaksana diharapkan bisa mengirimkan jadual penugasan tenaga pakar sebagaimana yang tertuang dalam form yang telah diberikan.

Kunjungi Juga :
https://putrasionmandiri.co.id/jasa-renovasi-rumah-di-medan/
https://www.facebook.com/jasarenovasikantormedandansekitarnya/

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *