Model Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

[av_textblock size=” av-medium-font-size=” av-small-font-size=” av-mini-font-size=” font_color=” color=” av-desktop-hide=” av-medium-hide=” av-small-hide=” av-mini-hide=” id=” custom_class=” av_uid=”]

Model Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Model desain rumah minimalis 2 lantai adalah perpaduan indah antara kemewahan dan fungsionalitas.

Kami, Putra Sion Mandiri, dengan bangga mempresentasikan konsep rumah ini sebagai pilihan ideal bagi warga Medan yang menghargai estetika dan ruang yang efisien.

Rumah 2 lantai ini menawarkan penggunaan yang bijaksana terhadap lahan yang terbatas.

Desain eksteriornya mencerminkan keanggunan dengan garis-garis bersih dan tampilan yang modern.

Material berkualitas tinggi seperti kayu, kaca, dan batu alam digunakan untuk menciptakan tampilan yang elegan.

Jendela-jendela besar memberikan pencahayaan alami yang melimpah ke dalam rumah, menciptakan suasana yang cerah dan nyaman.

Pada lantai pertama, ruang tamu, dapur, dan ruang makan mengalir dengan mulus, menciptakan ruang terbuka yang ideal untuk berinteraksi.

Lantai kedua adalah tempat pribadi, dengan kamar tidur yang nyaman dan kamar mandi yang mewah. Teras di lantai atas bisa menjadi tempat santai yang indah.

Rumah minimalis 2 lantai adalah jawaban untuk kebutuhan modern.

Dengan perpaduan cermat antara estetika dan kepraktisan, kami siap membantu Anda mewujudkannya dalam kenyamanan Medan yang Anda cintai.

5 Model Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain rumah minimalis 2 lantai adalah pilihan yang populer karena menciptakan ruang yang lebih besar tanpa meningkatkan jejak tanah. Berikut adalah lima jenis model desain rumah minimalis 2 lantai:

1. Model Desain Simetris

Desain rumah minimalis dengan tampilan simetris menonjolkan garis dan proporsi yang seimbang. Ini mencakup jendela dan pintu utama yang sering terletak di tengah, menciptakan estetika yang klasik dan rapi.

2. Desain Kontemporer

Rumah minimalis 2 lantai dengan desain kontemporer seringkali menampilkan garis-garis yang bersih, material modern seperti kaca dan logam, serta fokus pada pencahayaan alami. Ruang terbuka dan sentuhan minimalis sangat mendominasi desain ini.

3. Model Cubic

Dalam model ini, rumah memiliki bentuk kubus atau balok yang menciptakan kesan yang sangat modern dan geometris. Pintu dan jendela sering terletak dalam potongan-potongan yang teratur pada dinding.

4. Desain Scandinavian

Desain rumah minimalis 2 lantai dengan sentuhan Skandinavia cenderung memiliki warna-warna netral, perabotan kayu, dan pencahayaan alami yang berlimpah. Desain ini mengutamakan kenyamanan dan fungsionalitas.

5. Rumah Minimalis dengan Atap Teras

Model ini mencakup atap datar atau atap yang berfungsi sebagai teras atau ruang terbuka di lantai dua. Ini memberikan area outdoor tambahan untuk bersantai atau berkebun di atas lantai pertama rumah.

Pilihan desain rumah minimalis 2 lantai dapat disesuaikan dengan preferensi pribadi dan kebutuhan, menggabungkan gaya, fungsi, dan efisiensi ruang.
[/av_textblock]

[av_button label=’Konsultasi sekarang’ icon_select=’yes’ icon=’uf232′ font=’entypo-fontello’ size=’small’ position=’center’ label_display=” title_attr=” color=’green’ custom_bg=’#444444′ custom_font=’#ffffff’ link=’manually,https://api.whatsapp.com/send?phone=6287700060961&text=Halo%20saya%20mau%20Konsultasi%20Mengenai%20Rumah%20Saya’ link_target=” id=” custom_class=” av_uid=’av-lo2lw38q’ admin_preview_bg=”]

One Comment

  1. Pingback:rich89bet

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *