jasa bangun rumah risha
Rate this post

Rumah RISHA sebenarnya sudah banyak di bicarakan oleh banyak orang sejak tahun lalu, namun banyak orang yang masih belum yakin dengan rumah jenis ini. Sudah ada sekitar ratusan ribu unit rumah konsep ini yang di dirikan di 60 wilayah lebih di Indonesia. Sayang nya, nominal sebesar ini masih di bilang belum memenuhi potensi seharusnya. Apa itu Rumah RISHA? RISHA adalah akronim dari rumah instan sederhana sehat. Beberapa perusahaan kontruksi kini juga sudah menyediakan jasa bangun rumah RISHA.

Sebelumnya kami akan memberi beberapa keuntungan dari RISHA, nah ini dia keuntungan dari RISHA :

  1. Pembangunan bertahap.
  2. Dapat di kembangkan.
  3. Dapat di bongkar pasang.
  4. Komponen ringan.
  5. Pemasangan hanya 1 hari.
  6. Komponen dapat di produksi secara home industry.
  7. Fleskdibilitas desain tinggi.
  8. Dapat mengakomodasi potensi lokal.

Jadi anda jangan ragu lagi untuk membangun rumah RISHA.

Jika anda mencari jasa bangun rumah risha, putra sion mandiri siap membantu anda. Putra Sion Mandiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang kontruksi yang menyediakan jasa bangun rumah di Medan. Kami adalah perusahaan jasa kontruksi yang berkualitas, mudah dan bergaransi. Putra Sion Mandiri adalah perusahaan yang akan membuat rumah anda menjadi lebih indah dan menarik. Kami tidak hanya membangun rumah. Putra Sion Mandiri juga banyak menangani proyek lain nya. Kami juga membangun ruang impian anda.

 Rumah atau bangunan anda akan di kerjakan dengan waktu pengerjaan yang telah di sepakati bersama. Putra Sion Mandiri telah berpengalaman selama kurang lebih 12 tahun lama nya. Jadi sangat cocok bagi anda yang membutuhkan mitra membangun rumah dengan kualitas yang sangat tinggi. Jika anda membutuhkan jasa kontruksi, segera hubungi Perusahaan kami yaitu Putra Sion Mandiri, karena Putra Sion Mandiri adalah solusi bagi anda untuk membangun rumah impian anda.

 

Contoh Artikel Lain :

Video Company

Jasa Renovasi Ruang Kantor

Jasa Renovasi Interior Rumah

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *