Rate this post

Di tengah berkurangnya lahan perumahan serta melambungnya harga properti, ukuran rumah jadi terus menjadi mungil dengan tuntutan kebutuhan serta kenyamanan yang sama apalagi cenderung bertambah. Di sinilah kecerdikan serta kreativitas diuji buat menghasilkan desain interior rumah mungil kekinian yang simpel tetapi elegan.

Postingan kali ini hendak menyajikan sebagian inspirasi desain interior rumah mungil yang bisa jadi acuan buat menimbulkan ide- ide fresh yang unik serta jadi jati diri rumah Kamu.

Kamar tidur bagaikan sarana utama suatu rumah jadi perihal yang wajib didahulukan dalam perancangan. Konsep desain interior kamar tidur yang mau dikedepankan merupakan prinsip- prinsip dasar arsitektur, ialah: spiritualitas, keharmonisan material dengan area, serta pemahaman tentang urban. Sebagian dinding terencana dibiarkan‘ tidak berakhir’ dengan acian yang tidak dicat. Lantai dari kayu crate dengan pintu balkon dibuat dari pintu kaca lipat buat berikan kelegaaan pada kamar tidur yang mungil ini. Tidak hanya artistik serta berpadu apik dengan area tropis, seluruh material semacam ini nampak elok, tetapi gampang serta murah dalam penjaannya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *