Interior Rumah Eropa

Arsitektur bergaya Eropa gampang ditemui nyaris di segala bagian dunia. Selain karna bentuknya yang memesona, pada jaman dulu bangsa Eropa menjajah banyak negara sehingga membawa pengaruh arsitektur pada bangunan- bangunan lokal tercantum rumah style Eropa.

Indonesia ialah salah satu negara yang lumayan lama dijajah oleh bangsa Eropa yakni Belanda, Spanyol, serta Portugis. Tidak heran jika beberapa gedung- gedung pemerintahan jaman dulu di Indonesia sangat kental arsitektur Eropa, apalagi gedung- gedung tersebut masih digunakan sampai disaat ini. Begitu pula buat hunian semacam rumah. Rumah style Eropa kerap berhubungan dengan orang- orang kaya serta pejabat pemerintahan sebab ukurannya yang besar serta mempunyai tampilan yang megah.

Rumah style Eropa sendiri dibagi atas bermacam berbagai jenis semacam style gothic, barok, klasik, art nouveau, serta art deco. Sama semacam rumah- rumah style yang lain, rumah style Eropa mempunyai karakteristik khas yang buatnya mendunia.

Karakteristik khas yang sangat utama dari rumah style Eropa merupakan terdiri dari 2 lantai. Rumah style Eropa ini mempunyai langit- langit yang besar sehingga dari luar, rumah pula nampak sangat besar. Sebab terdiri dari 2 lantai serta langit- langitnya besar, rumah style Eropa ini terasa sejuk serta megah. Riasan buat bidang dalamnya juga dapat memakai benda- benda berdimensi besar semacam arca, lukisan besar, serta lampu gantung kristal.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *