Skip to content

Interior Rumah Desa

  • by

Suasana rumah pedesaan senantiasa identik dengan keasriannya, berbeda dengan rumah di perkotaan yang dikala ini sangat padat, malah jauh dari kata asri. Tetapi bukan berarti pada saat kalian tinggal di perkotaan hingga rumah kalian tidak akan asri, lho. Kalian tetap mampu membuat rumah kalian bernuansa semacam rumah pedesaan, kok. Penasaran?

Rumah pedesaan identik dengan kehangatan, sekalipun terletak di posisi yang sejuk. Kalian pula mampu kok menghasilkan atmosfer hangat di rumah supaya terasa semacam terletak di rumah pedesaan. Tidak hanya pemilihan material ekspos serta aksen alami, perhatikan detail- detail kecil tetapi esensial, misalnya pemilihan serta perpaduan corak.

Pakai corak bilik yang hangat, corak krem misalnya. Apabila mau memakai ornamen, pakai ornamen dengan motif yang hangat semacam cokelat ataupun jingga. Tidak hanya corak, pencahayaan pula berarti. Misalnya lampu kuning yang menegaskan kita pada rumah pedesaan di masa kecil dikala masih memakai lampu minyak. Pakai pada sebagian ruangan, misalnya kamar tidur, ruang keluarga, dan ruang tamu. Jauhi pemakaian lampu kuning pada ruang kerja, sebab ruang kerja memerlukan sinar yang lebih cerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *