Interior Resepsionis Kantor

Memberikan kesan yang elegan dan tegas dalam mendesain interior ruang lobby serta resepsionis kantor pastinya jadi tantangan tertentu. Mengaplikasikan 3d wall panel yang di padu dengan pencahayaan yang pas. Dalam konsep desain interior lobby dan juga resepsionis minimalis atupun modern di kantor kamu. Pasti akan memberikan daya tarik tertentu, pemilihan tekstur panel dinding 3d wajib disesuaikan dengan kepribadian serta desain brand kantor itu sendiri.

Panel dinding 3d untuk desain resepsionis serta lobby dapat diaplikasikan sebagai latar belakang logo perusahaan, segala dinding atau apalagi cuma buat meja resepsionis kantor, hotel, restoran ataupun bar. Pewarnaan pasti wajib mewakili karakteristik kas industri. Misalnya telkom indonesia dengan warna merah nya( Dahulu Biru), setelah itu lobby Bank Mandiri yang populer dengan dominan biru nya. Karakteristik kas tersebut semestinya telah tergambar serta jadi konsep desain utama buat ruang lobby kantor.

Desain Ruang Lobby kantor pastinya sangat berarti sekali. Keindahan, estetika serta kenyamanan suatu kantor khususnya kantor suatu perusahaan jasa untuk pelanggan dapat tercermin dari ruang lobby ini. Pelanggan pastinya hendak langsung memberikan kesan baik ataupun tidak yah dari penampilan kantor itu sendiri. Demikian kantor- kantor yang lain, kala terdapat client ataupun partner bisnis tiba ke kantor kita pastinya pertama kali yang dilihat merupakan ruang lobby kantor, mulai resepsionis hingga tempat tunggu tamu.

Perusahaan yang baik umumnya akan mencermati serta mengutamakan desain ruang lobby kantornya, meski dengan investasi yang tidak kecil. Buat membagikan kesan baik untuk tamu ataupun pelanggan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *