Skip to content

Interior Kantor Pemerintah

  • by

Berselang beberapa bulan pasca pekerjaan sebelumnya,

kami terpanggil lagi buat mengerjakan proyek berikutnya. Kali ini kami diminta buat fokus membuat cantik interior ruang pimpinannya. Skup pekerjaan interior di ruang pimpinan ini merupakan perbaikan kebocoran atap, renovasi langit- langit. Dan mendesain dindingnya dan mengisi interiornya supaya lebih eksklusif.

Saat sebelum dikerjakan desainer kami segera bekerja buat mempersiapkan foto yang hendak kami ajukan kepada si pimpinan. Terdapat sebagian permintaan dia yang jadi catatan kami dalam pekerjaan renovasi ruang pimpinan ini, ialah backdrop Televisi eksisting supaya bisa direfinishing.

Dia pula perlu satu ruangan yang tersembunyi buat dimanfaatkan bagaikan ruang rehat yang lengkap dengan dipan serta lemari pakaian. Proses desain serta perbaikan akhirnya kelar dalam waktu satu minggu, untunglah ada whatsapp sehingga mempermudah serta memesatkan proses perencanaan ini.

Hanya mengubah rupanya supaya serasi dengan tema desain interior ruangan. Meja kerja pimpinan kami buat baru lengkap dengan rak display di sampingnya bagaikan tempat pajangan gambar serta yang lain.

Setelah itu kami sajikan pula lemari rak buku menawan mengingat dia sangat suka mengoleksi serta membaca buku. Buat kamar rehat dia sangat menggemari konsep yang kami tawarkan. Pintu kaca kamuflase yang kami pakai membuat area rehat ini jadi lebih pribadi.

Proses pembuatan furniture ruang pimpinan ini kami jalani di workshop kecuali backdrop Televisi nya yang langsung kami kerjakan di posisi. Syukurlah seluruh proses pas waktu tanpa banyak masalah… Informasinya sih, masih hendak ada proyek lanjutannya– rencana seluruh koridor dalam bangunannya akan dipasangi panel plywood- HPL pula…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *